Sabtu, 29 Desember 2007

Pertanyaan Seputar Madu Van Dhanu

T: Apa beda madu Van Dhanu dengan madu-madu merk lain yang dijual di pasaran?
J: Jelas beda karena madu yang kami gunakan adalah madu asli 100% murni (lihat artikel Madu Asli vs Madu Palsu) yang jelas akan membawa khasiat apabila dikonsumsi secara rutin.
Madu Van Dhanu jenis Stamina dan Super serta X-Tra, kita kombinasi dengan Royal Jelly, Ekstrak Ginseng Merah Korea dan Ekstrak Jamur Lingzhi China. Dan produk kami telah melalui riset selama 5 tahun sebelum produk kami luncurkan sehingga mutu dan khasiat produk kami sudah tidak perlu diragukan lagi.

T: Mengapa harga Madu Van Dhanu lebih mahal dibandingkan dengan merk madu-madu yang lain?
J: Mahal?? Tentu saja tidak!! Harga produk kami hanya selisih sedikit dari merk-merk yang lain, tapi jangan lupa kualitas produk kami terpaut jauh dari merk-merk yang lain. Dan sebenarnya jika dihitung produk kami lebih kompetitif (baca: lebih murah) dari merk-merk lain. Begini perhitungannya:
Madu yang kita gunakan benar-benar asli 100% murni dimana harganya jelas lebih tinggi dibandingkan madu asli bukan 100% murni, belum lagi bahan lain seperti royal jelly, ekstrak ginseng merah Korea dan ekstrak jamur lingzhi China.
Jadi sebenarnya dibandingkan merk-merk madu yang lain, Madu Van Dhanu adalah produk madu dengan harga yang lebih kompetitif tetapi kualitasnya sangat bagus.

T: Sering kita mendengar apabila seseorang menderita penyakit diabetes apabila mengkonsumsi madu maka dipastikan gula darahnya akan naik, bagaimana dengan Madu Van Dhanu sendiri?
J: Kalau madu yang dikonsumsi adalah madu asli yang tidak 100% murni, dimana lebah madunya diberi makan gula jawa atau cairan gula pasir maka madu yang dihasilkan apabila dikonsumsi oleh penderita diabet pasti akan mengakibatkan kadar gula darahnya naik.
Madu Van Dhanu menggunakan madu asli 100% murni, dimana lebah madunya hanya diberi makan nektar bunga saja, sehingga madu yang dihasilkan apabila dikonsumsi oleh penderita diabetes insyaallah kadar gulanya akan turun (dengan catatan dietnya masih harus dipertahankan).
Apalagi jika mengkonsumsi Madu Van Dhanu Super kadar gula biasanya akan cepat turun, silahkan melihat pada posting kesaksian kami.

T: Apakah dijamin 100% bahwa madu yang digunakan Madu Van Dhanu adalah madu asli 100% murni, dimana lebahnya hanya diberi makan nektar bunga saja?
J: Ya kita berani menjamin!! Madu kita adalah madu asli 100% murni yang kita panen dari peternak lebah plasma perusahaan kami. Karena untuk hal ini kami selaku produsen tidak berani main-main dengan kesehatan konsumen kami. Prinsip kami bahwa kesehatan dan kepuasan konsumen adalah yang utama, dibandingkan dengan profit yang akan kami dapatkan. Kalau konsumen puas maka otomatis produk kami akan lebih mudah diterima dan akan selalu dicari sehingga kelangsungan usaha kami dan karyawan kamipun akan terjaga dengan baik.

Tidak ada komentar:

peluang usaha