Senin, 07 Juli 2008

Manfaat Madu untuk Kecantikan

Kebanyakan dari kita hanya mengenal madu sebagai sebuah jenis makanan. Padahal sebetulnya madu yang benar-benar asli 100% murni memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dan berikut adalah beberapa manfaat madu asli 100% murni dan bisa anda dapatkan pada produk kami yaitu Madu Van Dhanu Murni untuk memoles kecantikan Anda, simak tips yang kami suguhkan ini.
1. Masker Madu: Oleskan Madu Van Dhanu Murni pada wajah Anda dan biarkan selama kira-kira 15 menit, hingga mengering. Setelah kering, basuhlah wajah Anda dengan air hangat.
2. Mandi Untuk Kulit Berkilau: Untuk melembabkan, melembutkan dan membuat kulit berkilau. Sebelum mandi oleskan Madu Van Dhanu Murni ke kulit dan tepuk-tepuk dengan kedua tangan hingga mengering. Basuhlah bekas madu yang lengket tersebut pada saat Anda mandi. Dan Anda bisa menikmati hasilnya dengan kulit yang nampak cantik nan cerah!!!
3.Mandi Madu: Untuk mendapatkan aroma yang manis dan kulit lembut, tambahkan ¼ hingga ½ cangkir Madu Van Dhanu Murni di air mandi Anda.
4. Conditioner Rambut: Untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala, campurkan ½ cangkir Madu Van Dhanu Murni dan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan merata ke rambut dan kulit kepala, lalu ambil penutup rambut dan biarkan selama 30 menit dalam keadaan tertutup. Setelah 30 menit, keramasi dengan shampo dan bilas rambut Anda seperti biasa.

Tidak ada komentar:

peluang usaha